Jenis-Jenis Ayam Jago Yang Digunakan Di Arena S128 dan Sv388

Sabung Ayam Online S128 merupakan permainan taruhan yang menyajikan pertandingan adu ayam sabung menggunakan pisau. Sabung ayam ini memang khas karena ayam yang digunakan adalah ayam yang berbadan agak kecil dan ringan serta lincah, tidak seperti sabung ayam di Indonesia yang menggunakan ayam besar dimana dituntut memiliki stamina tinggi dan teknik yang beragam.

Ayam yang digunakan pada ajang sabung ayam pisau biasanya adalah ayam-ayam ras khusus yang diternakan berpuluh-puluh tahun dari Amerika dan sudah berkembang jenisnya hingga sekarang. Terdapat beberapa jenis ayam jago yang umum digunakan di ajang ini. Pada artikel kali ini kita mau membahas mengenai jenis-jenis ayam yang digunakan tersebut.

Sweater

bloodline ayam sweater

Sweater adalah salah satu jenis ayam yang menang dengan cara melakukan teknik submisi pada lawan-lawannya. Mereka memiliki kelincahan dan kekuatan yang sangat baik sehingga serangan tanpa henti mereka bisa membanjiri lawan mereka. Sweater dulu kurang tahan, tetapi infus ke dalam garis keturunan mereka membuat mereka menjadi lawan yang paling ditakuti seperti saat ini.

Di udara mereka cukup imbang dengan hampir semua jenis ayam yang mahir dalam teknik udara, tetapi di tanah, mereka benar-benar menginjak-injak lawan mereka untuk tunduk. Mereka memiliki bulu yang sangat panjang, terutama di bagian ekor. Mereka berdada merah dan berkaki kuning.

Brown Red

bloodline ayam brown red

Ayam Brown Red adalah pemotong cepat, sebuah contoh dari unggas adu pukul yang banyak dikenal karena jenis aksi pertarungan yang sering menggunakan teknik random. Cirikhasnya berkaki gelap, bermata gelap dan dengan bulu hitam dan merah anggur yang khas, satu-satunya kelemahan dari strain ini adalah kurangnya kelincahan dan stamina.

Banyak peternak telah mengatasi ini dengan infus dengan Asil dan burung kuat lainnya. Dalam pertarungan datar, Brown Red yang diresapi bersifat defensif dan sangat perhitungan yang tidak seperti ciri khas Brown Red. Jika Anda ingin pembunuh cepat untuk menambah ras Anda, Brown Red sangat ideal.

Lemon 84

bloodline ayam lemon84

Ini ialah type lama ayam Duke Hulsey dari tahun 70-an yang legendaris Paeng Araneta serta beberapa peternak Bacolod sudah bangun jadi pejuang juara.

Lemon 84 sudah jadi induk induk unggas gamefowl yang dipakai oleh sejumlah besar peternak Bacolod yang masih menang dengan berkelanjutan serta menantang ras unggas gamefowl kekinian. Awalannya bapak dari kombinasi Hatch-Butcher-Claret dari mendiang Duke Hulsey, Paeng membuat subfamili dari stock murni.

Lemon 84 ada berbentuk lemon, dikupas, atau disisir lurus dan berwarna kuning serta berkaki hijau. serta labu berbulu. Gamefowl yang diletakkan ditengah-tengah diketahui sebab style bertarungnya yang pintar, serta rasa waktu yang tidak terkalahkan dimana dia tangkap rivalnya meleng dengan serangan satu pukulan yang kuat. Ini diketahui jadi flyer vertikal, serta diketahui untuk menghindarkan serta lakukan serbuan balik.

Beberapa menjelaskan itu tidak mempunyai gameness tapi persilangan dengan Albanies, Kelsos serta Sweater sudah membuat jadi pembunuh unggas game kekinian yang perlu diakui.

Claret

bloodline ayam claret

The Claret salah satu dari keturunan garis keturunan murni yang di cintai Old-Guard-of Sabungeros jadi induk induk murni yang bisa ditandingi dengan APAPUN gamefowl jadi ayam jago saat harus memangkas dengan mematikan. Klaret hadir dengan sisir lurus, dada hitam serta mempunyai bulu merah anggur.

Mereka mempunyai sayap serta ekor yang mempunyai garis-garis putih serta umumnya berkaki putih. Claret ialah pemotong yang benar-benar tepat, cepat serta pandai. Mereka dikenal juga benar-benar terobosan, serta mempunyai permainan yang dalam. Jadi petarung mereka benar-benar pandai; berusaha dengan pukulan satu pukulan keras. Claret benar-benar agresif di pit. Mereka salah satu dari beberapa ras lurus (murni) yang bisa bertemu langsung dengan Sweater yang berkerumun.

Round Head

bloodline ayam roundhead

Dipandang seperti unggas Asia dibanding ras Amerika sebab akarnya, Roundhead mempunyai taji hitam serta adalah peacomb. Mereka hadir eter berkaki kuning atau berkaki putih serta mempunyai mata merah serta kuning pucat. Gamefowl memiliki ukuran sedang sampai tinggi dengan berat rata-rata 2 sampai 2,4 kg.

Roundhead ialah pejuang yang pintar dengan potensi menenun atau karakter penghindaran yang seringkali dihargai sebab loncatan samping sebab kelincahan alami mereka. Mereka sangat agresif, serta pemotong yang mengagumkan cepat. Roundhead diketahui berkekuatan kaki yang merusak serta adalah selebaran ciri khas yang tinggi sekali.

Yang terpopuler antara banyak Roundheads ialah Lacy Roundhead, datang dari Hakim Lacy.

Ada keluarga Roundhead yang lain seperti Bruners, Sheltons, Allen serta Boston. Mereka pas dengan Clarets, Butchers, Grays, serta tentunya, Hatches. Roundhead sedikit susah dikondisikan sebab condong masak atau mencapai puncak lebih dini jadi rusa jantan, jadi Anda harus bertanding dengan burung paling baik menurut keadaan kesiapannya.

Whitehackle

whitehackle gamefowl chiken

Dipandang seperti gamecock paling indah pada eranya, serta ini hari Whitehackles ialah gamefowl basis classic yang disenangi untuk membiakkan petarung yang kuat. Whiehackles mempunyai sisir lurus, bermata merah, berwarna 90% kuning-merah, serta 10% bekasnya berupa spangled, berwarna sawi. Whitehack mempunyai pundak lebar yang bagus, badan yang padat serta bulu yang tebal.

Whitehackles mempunyai berat rata-rata 2 sampai 2,4 kg. Mereka seindah saat kelihatan berkelahi di lubang.

Whitehackles dipandang seperti jenderal cincin, bertanding dengan taktis serta menyertakan musuhnya dari tempat apapun yang ada sebab kelincahan serta kegesitan mereka. Jadi unggas permainan yang kuat serta kuat, burung-burung ini sudah memangkas guratan mematikan serta menghindarkan bahaya dengan mematahkan tinggi. Mereka dapat bertahan dalam pertempuran seret yang mempunyai permainan dalam dan menantang kecerdasan. Strain yang sering dicari ialah Kearney Whitehackle serta Morgan Whitehackle.

Grey

grey gamefowl rooster

The Talisayin atau ayam jantan off-warna untuk fans sabungero yang tidak diketahui ialah Grey. Ayam jantan abu-abu ialah sisir lurus serta sedang yang mempunyai bulu perak serta bulu sadel, serta hitam atau abu-abu speckle breasted.

Talisayin dahulu dipandang seperti penyelewengan atau dehado saat dicocokkan dengan ayam jantan merah atau ‘Texas.’ Tapi golongan Grey kekinian sekarang ialah beberapa petarung paling baik dimanapun. Abu-abu ialah agresif serta keras memukul ayam permainan yang sama mematikannya dengan ayam merah dalam pemotongan serta gameness.

Asils

asils gamefowl rooster

Benar-benar dihargai di Asia Selatan jadi garis keturunan ayam jantan yang prima serta simbol yang dihormati dari mitologi India, keturunan Asil ini bersumber dari beberapa negara India serta Pakistan.

Asil disisir kacang, mempunyai bulu pendek, hitam serta merah, mempunyai kulit putih kekuningan serta kaki kuning, dia mempunyai pundak lebar serta paruh pendek, serta sayap yang benar-benar mencolok. Sebab memiliki bentuk yang berat dari mulai 4lbs sampai 6lbs, Asil ialah ayam jantan yang benar-benar keras serta bisa melukai musuh cukup dengan sepatu telanjang saja.

Tetapi, ayam jago ini dipandang benar-benar lamban untuk pertempuran pisau panjang yang terkenal di Filipina serta ayam jago Asia Selatan ini cuma dipakai untuk masukkan ketahanan serta kemampuan ke garis keturunan lain. Tetapi di India serta Pakistan, dimana pertarungan galah (taji runcing) berkelahi serta taji telanjang ialah bentuk terkenal dari senjata beradu ayam, perkelahian Asil versi Asil yang eksklusif ialah hiburan nasional.

McRae

mcrae gamefowl rooster

Gamefowl ini ialah yang paling atas antara yang disebutkan Black gamefowl. Seekor ayam jago dengan style serbuan balik pintar yang tidak terkalahkan, tetapi dengan sendirinya dia sudah membuahkan salah satunya unggas unggas yang paling terkenal serta sukses dalam pertempuran pedang panjang yang terkenal di AS pada 60-an sampai 80-an.

McRae salah satu elemen silang dari Sweater Vertikal baru serta hebat dari peternakan Blackwater di Nesmiths untuk memberi kecerdasan taktis yang berkembang biak dalam pertarungan serta kecepatan sebab Sweater didapati belum pernah mundur dari musuh mana juga serta terkadang bergegas ke serbuan balik musuh atau sepakan blade terbawa.

Sid Taylor Black

sid taylor black gamefowl

Unggas game Black cutting yang mengagumkan cepat di kelasnya sendiri. Sering dicari sendiri jadi unggas pertarungan murni oleh beberapa penggemar yang lebih senang pejuang Hitam. Beberapa menjelaskan jika antara pejuang gamefowl pit, Sesudah Anda pergi Hitam, Anda tidak kembali. Ciri-ciri permainan yang sama dengan McRaes saat pejuang lubang hitam pergi.

Radio

Radio ialah pejuang yang benar-benar agresif, serta ini sering adalah keuntungan serta lonceng kematian mereka. Seperti yang disebutkan Johnny Jumper, mereka bukan pejuang yang benar-benar pandai sebab mereka cuma mempunyai satu arah – maju untuk membunuh, kalah atau menang. Bila musuh ialah petarung yang unggul, mereka menyerang pisau serta mati saat itu juga. Tapi seringkali dibanding tidak,

Radio memperoleh pukulan pertama sebab agresivitas mereka. Satu waktu di tahun 80-an serta 90-an, Radio kumpulkan garis kemenangan yang demikian dikagumi sebab burung-burung menang secara cepat sebab karakter agresif mereka.

Sekarang, dibanding dengan unggas game kekinian, Radio sedikit lebih lamban hingga berkembang biak dengan garis keturunan yang pintar serta bertambah cepat bisa menolong tingkatkan kesempatan bertarungnya di pit.

Jadi hibrida Whitehackle serta Kelso, Radio mempunyai cenderung untuk memangkas kebanyakan. Sesudah bertanding di pit, mereka tinggalkan benar-benar terluka sebab kebanyakan menyeret atau bersih serta hidup sebab Radio bisa menang cepat sekali menantang unggas game offbeat yang tidak siaga. Radio bisa tembus tinggi dengan tebasan fana, saat musuh mereka turun Radio begitu cepat dengan hit multi-mengocok di atas musuhnya. Radio mempunyai stasiun menengah ke atas.

Wilkens Typewriter (Biru)

wilkens type writter gamefowl rooster

Mesin tik bertanding tinggi di udara dan mematahkan tinggi. Mereka bisa mengocok pukulan di udara dan di tanah tanpa ada penahan tagihan. Rusa biru serta ayam ialah permainan mati yang serius. Sang Hakim (peternak Amerika yang terkenal) mujur membiakkan mereka di luar garis Phil Marsh serta Oakley Blues, saat unggas game ini masih ada di pucuk permainan mereka.

Sesudah sekian tahun, Mesin Tulis masih menjaga karakter mereka jadi yang paling baik antara The Blues. Mereka populer sebab jadi ‘satu putaran atau pembunuh pertama’ menantang burung yang sama mematikannya dengan mereka.

Albany

Albany sejumlah besar berwarna merah jelas dengan dada hitam bergaris-garis dengan warna jahe, sesaat sebagian besar berkaki kuning, seputar 90%, serta sejumlah besar disisir kacang. Unggas game ini salah satu pemotong yang mengagumkan, mempunyai permainan dalam.

Reb Williamson Albany ialah kemampuan memukul ayam yang benar-benar aktif di atas ring. Sisir lurus Albany disebutkan jadi petarung yang lebih pintar sebab menanti rivalnya lakukan pergerakan pertama sebelum bereaksi, entahlah menghindar dengan merunduk dibawah muatan udara atau membuat serbuan balik sebelum ayam jago lawan bisa tersambung.

Mereka disebutkan jadi salib yang prima untuk Lemon serta Kelso. Untuk bikin perasaan bertanding lebih tajam untuk unggas style permainan serbuan balik.

Pierce Wisconsin Red Shuffler

Pierce Wisconsin Red Shufflers terkenal sebab mematikan saat tersudut, dapat lakukan pukulan pembunuhan dari pojok mana saja, di udara atau di tanah. Mereka benar-benar permainan serta pejuang tiada henti serta terkenal sebab mereka belum pernah menyerah serta saat tersudut, seringkali mengambil kemenangan yang hadir dari belakang menantang kesempatan yang lebih baik.

Butcher

Phil Marsh dikreditkan sebab membuat garis keturunan Butcher, yang disebut kombinasi dari Grove Whitehackle serta beberapa unggas Spanyol yang disebutkan Speeder Grays. Menyebutkan mereka Tukang Daging sebab kerjaannya, Phil Marsh seringkali berkelahi dengan nama masuk “Butcher Boys”.

Tukang jagal berwarna merah lurus yang seringkali hadir berkaki putih dengan beberapa hadir berkaki kuning.

Mereka diketahui sebab potensi memangkas yang tepat serta style bertanding yang pintar, mengarahkan banyak pakar untuk menjelaskan “saat satu orang Tukang daging memukul Anda, Anda akan tertabrak.” Tukang jagal ke tempat rendah, Tukang daging terkadang hadir kelip serta warna kuningan, dengan yang paling akhir sekarang disebutkan Tukang Daging Hitam.

Pyle

Pyle ialah warna bulu yang tunjukkan warna yang tidak merah, abu-abu atau hitam. Pyles berwarna putih, biru, dom, off-white, off-grey, atau off-red.

Mereka berkaki putih atau kuning serta lurus atau merak. Mereka diketahui sebab style terbangnya yang tinggi serta pemotongan yang tepat.

Banyak yang tidak dalam permainan seperti Hatch atau Whitehackle, tapi ada Pyles yang jadi permainan. Sekarang, mereka disilangkan dengan garis yang kuat serta kuat untuk semoga menyerang kombinasi prima di antara pertarungan.

Yellow-legged Hatch

Salah satunya yang paling terkenal dari keluarga Hatch untuk langkah kemenangannya yang sudah dapat dibuktikan. The YLH ialah 100% berkaki kuning, itu ialah 70% sisir lurus serta 30% sisir kacang, dengan bulu merah muda serta berdada hitam. Gamecock ini ialah pemotong yang mematikan, mempunyai permainan yang dalam serta mempunyai kaki yang benar-benar kuat serta mempunyai ketahanan yang baik untuk pertempuran drag.

Mereka ialah persilangan di antara garis Blueface Hatch yang telah dapat dibuktikan dari peternak populer Sandy Hatch, Whitehackle serta Boston Roundhead untuk satu unggas permainan yang betul-betul mematikan. Menetas agresif, pejuang cepat serta pemotong yang mematikan. Dipandang seperti pejuang darat serta berkepala rendah. Hatch hit benar-benar keras serta diketahui sebab permainan dalam mereka.

Blueface Hatch

Hatches kekinian terbang tinggi, bertambah cepat, serta pejuang yang benar-benar pintar. Karakter mereka yang biasa seperti kemampuan serta permainan, masih berada di sana, pukulan mereka seringkali mengenai pukulan keras. Mereka pada intinya diletakkan dalam tempat serta disemayamkan dengan beberapa sisir lurus hadir.
Bagaimana juga, Sweater serta J. mengganti beberapa unggas Hatch, serta pada tahun 1958, J. mengiklankan Blueface untuk di jual.

Jadi Sweater coba beberapa persilangan dengan “ayam muka biru terkutuk itu.” Salib yang nampaknya cuma meningkatkan pinggir yang dia mencari dengan Shufflers Karl Bashara. Mencampurkan ini dengan garis keturunannya lainnya meningkatkan Blueface seperti yang kita mengenal saat ini. Blueface Hatch ialah pemecah yang cepat, hebat, pemukul yang keras, pemotong yang mematikan, serta peluncur yang agresif. Kaki mereka sampai satu mil dengan tiap pukulan, mereka memberi pukulan mereka dengan jentikan serta tiap pukulan datang dalam tempat yang paling diakui.

Sweater ambil salah satunya ayam aneh di induknya, “Old Blueface” untuk kawin dengan beberapa ayam Madigan Gray serta Leiper Hatch. Sweater tidak senang “ayam wajahnya biru terkutuk itu” tapi ia tidak menyerah pada mereka. Ia mengecek dengan beberapa ahli unggas di Texas A&M College untuk tahu apa yang salah. Sesudah beberapa tes, mereka menjelaskan padanya jika ayam itu sehat-sehat saja. (Muka biru ialah karakter genetik dari Brown Red serta Black Sid Taylor) Bersamaan dengan Yellow-Leg Hatch, Blueface diketahui jadi salah satunya garis keturunan Hatch yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *